Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


yahoo


meta


jam


fb


Pengunjung

    27.654

jurnal methods

Ditulis pada 22 October 2013 Oleh iknow-fst10 | Kategori : Umum

Penelitian yang dilakukan ini berisikan metode sebagai berikut :

alat :

A. Spiral CT scan

Uji peralatan, disediakan oleh Pengolahan Citra Pusat Rumah Sakit Zhujiang , adalah Brilliance 64 -slice Scanner oleh Philips , Belanda. Pengaturan scan adalah  jaringan tulang kerangka , daya : 120kv , ukuran pixel : 0.50mm , lapisan jarak : 0.50mm . Pemindaian dilakukan di sepanjang kedua kaki transek , dari atas ke bawah .

B. Ultrathinmicrotome

Ultramicrotome : UC6 ultramicrotome ( Leica Microsystems , Wina , Austria ) . bagian yang diproduksi oleh Zhongshan ofMedicine School of Sun Yat - sen University . Tissue : tikus dewasa berjenis kelamin laki-laki. trisep femoralis ; Memperbaiki agent: osmium ferri , Dehidrasi , embedding , dan pewarnaan : metode yang ditunjukkan dalam literatur;

Ukuran bagian tertanam  dipangkas sebagai strip panjang 0.20mm0.25mm1mm , dengan satu lubang jaringan tembaga , mendukung ketebalan film sekitar 20nm dengan polivinil berlapis karbon membran formal; ketebalan jaringan : 50nm .

C. Transmisi mikroskop elektron

Philips Tecnai - 10 ( Philips , Eindhoven , Belanda ) di 60KV dan sistem kamera Morada ( Imaging Systems Lembut , Mnster , Jerman ) yang disediakan oleh Pusat Penelitian Ilmiah Universitas Jinan .

D. Software

Model 3 - D dibangun oleh meniru ( Versi 10 ) dan MATLAB ( Versi 7.8) , yang disediakan oleh Kunci Laboratorium Biomekanik dan mechanobiology dari Departemen Pendidikan .

E. Posisi

Ketika eritrosit dipotong menjadi terbatas bagian ultrathin serial dengan pesawat sumbu tunggal , tumpukan ETI ditetapkan dan dapat dikembalikan ke eritrosit gambar 3 - D . X- ray radiasi dari organisme melalui pesawat aksial tunggal dapat membawa ETIS . ETI tumpukan ditetapkan , dan titik awal permukaan menghitung hasil dalam solid 3 - D dari organisme [ 20 , 21 ] . Bagian seri eritrosit dipotong oleh ultramicrotome dan ETIS mereka ditangkap oleh TEM . Bagian seri juga ETIS sepanjang bidang sumbu tunggal . Operasi menempatkan bagian dalam pemegang grid dan grid logam (diameter 3mm ) di ruang spesimen mengganggu hubungan posisi ETIS . Kemudian , perbedaan antara TEM dan CT gambar terletak pada kenyataan bahwa hubungan fisiologis antara dua berdekatan ETIS dicampur-baur .

Ketika sensor paralel dapat menerjemahkan dan memutar sekitar sebuah sumbu , harus ada posisi lokasi dan posisi orientasi . Dua bidang sejajar yang berdekatan membawa dua gerakan relatif - translasi dan rotasi . Dua yang berdekatan bentuk ETIS hubungan paralel, jadi kita posisi dan orientasi masing-masing bagian serial: menghitung COM dan PAI setiap ETI . Superposisi dari COM dua berdekatan ETIS dan penerapan PAI sebagai koordinat ETI memfasilitasi lokasi dan orientasi posisi . Apakah atau tidak posisi , setelah terletak dan berorientasi , harus dianggap sebagai hubungan fisiologis perlu verifikasi lebih lanjut .

F. Restorasi

Permukaan eritrosit adalah terus menerus, yang berarti bahwa tidak peduli yang AXIS segmentasi dilakukan bersama , batas ETI berdekatan kontinu . Kami menggambarkan kontinuitas ini sebagai jarak antara titik sesuai batas ETI berdekatan. Ini mencakup tiga langkah:

1 ) membangun hubungan point-to -point antara batas-batas ETI berdekatan;

2 ) menghitung jarak antara titik-titik yang sesuai,

3 ) mengambil jumlah the3 jarak antara titik-titik yang sesuai sebagai tindakan , menerjemahkan satu dari dua yang berdekatan ETIS dan kemudian memutar itu . Ketika tindakan mencapai titik minimal , hubungan fisiologis antara ETIS didirikan .

 Untuk membangun hubungan antara hubungan titik - ke - titik batas yang berdekatan ETI melibatkan langkah-langkah berikut :

1 ) Ambil asal dimana titik berinteraksi pada batas melalui COM eritrosit sebagai titik awal , dan jumlah titik batas urutan berlawanan ;

2 ) menormalkan jumlah batas yang membentuk eritrosit yang berdekatan dengan ETIS untuk memiliki jumlah yang sama batas ETI berdekatan.

3 ) Hitunglah jarak antara titik-titik sesuai batas ETI yang berdekatan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :